unit ad 1

Home » , , » CARA CAIRKAN DANA Di AKULAKU KE REKENING BANK

CARA CAIRKAN DANA Di AKULAKU KE REKENING BANK

halo teman-teman assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat datang lagi di artikel kali ini aku mau share nih bagaimana cara mencairkan dana dari akulaku.

bagi temen-temen temen-temen wajib punya akun akulaku kenapa karena cukup efisien buat temen-temen kalau ada kebutuhan mendadak sedangkan gajian masih lama ya aku tanya hanya untuk itu aja ya jangan yang lain buat foya-foya jangan soalnya itu nggak cocok buat foya-foya pada dasarnya yang dipakai adalah uang kalian sendiri cuma perkalian dari masa depan nanti kalau gajian.

jadi caranya gampang banget sama daftar dulu di akulaku
posisi admin ini sudah daftar ya seperti gambar kita buka dulu aplikasinya

setelah aplikasinya dibuka nanti tampilannya seperti ini tampilan awal di aplikasi akulaku

di bagian bawah ada 4 menu pilihan temen-temen pilih yang kredit.
maka tampilannya akan seperti ini

nah di sana ada Tika ada kaki asetku dana cicil lalu yang bawahnya lagi belanja cicilan, untuk mencairkan dana kalian bisa klik di nomor 2, apa itu dana cicil.

perhatikan gambar di bawah

nah di sini kamu teman bisa milih dana yang diperlukan buat konsumtif atau buat kebutuhan yang lain tapi kita usahakan jangan buat foya-foya kalian lihat di sana ada dana yang sudah ditentukan bulan sudah ditentukan,tuh ada kan ada potongan masuk dan biaya tambahan kira-kira sekitar Rp.100.000 sampai Rp.150.000 ...untuk kebutuhan mendesak ini memang sangat membantu namun jika tidak mendesak JANGAN .....

OH YA TEMEN-TEMEN JUGA BISA MEMILIH KAPAN TEMAN BAYARNYA DI MENU DI BAWAH INI ,jadi bisa di sesuai dengan dengan tgl pemasukan teman teman


kalau sudah diatur semuanya mulai rekening jatuh tempo nilai biaya dan lain-lain kalian bisa kita lakukan sekarang,setelah diverifikasi biasanya cepet kok hitungan jam dah masuk.


terima kasih buat temen-temen yang udah mampir semoga bermanfaat sekali lagi jika tidak terdesak tidak terlalu penting sebaiknya jangan karena yang dipakai itu milik kalian sendiri takutnya nanti kalian foya-foya dan malah merugikan diri sendiri dipakai dengan bijak oke terima kasih semoga bermanfaat ......

0 komentar:

Posting Komentar

unit ad 2

POPULER POST

Cara menghasilkan dollar dari hobi foto dan desain

Pernahkah kalian melihat orang yang sedang hunting foto? Ya sekilas mereka gak jelas ambil foto dari berbagai sudut pandang kira kira b...

Tayangan halaman minggu lalu

Blog list

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini