unit ad 1

MANFAAT BUAH APEL


MANFAAT BUAH APEL
MANFAAT BUAH APEL


buah apel seringkali ditemukan di daerah pegunungan banyak sekali rakyat Indonesia yang menyukai buah apel buah apel sendiri paling banyak ditemukan di kota Malang yang terkenal dengan apel hijau nya.

buah apa saja yg merupakan buah yang tumbuh di dataran tinggi buah ini memiliki kulit di luar yang bisa dimakan dagingnya yang banyak dan rasanya yang manis membuat banyak orang yang menyukai buah apel ini

pada pada artikel kali ini aku mau sharing manfaat buah apa yang perlu kalian ketahui di antaranya

1. satu mencegah penyakit stroke
2. membantu menurunkan berat badan
3. memelihara kesehatan jantung
4. melawan kanker
5. baik untuk pengidap diabetes
6. meningkatkan kinerja otak

jadi segitu secara garis besarnya.jadi buat satu ini banyak sekali manfaatnya kalau temen-temen mau nyetok ditaruh kulkas dimakan tiap hari itu bagus sekali karena bagus juga untuk pencernaan dan bisa menurunkan berat badan .semoga info sedikit ini bisa bermanfaat terima kasih buat teman-teman sudah mandi jangan lupa baca artikel yang lainnya

TANAMAN HERBAL YANG DIPERCAYA DAPAT MENCEGAH VIRUS COVID-19

waalaikum warahmatullahi wabarakatuh halo teman-teman selamat datang lagi di sini dari langit ke ada artikel kali ini kita akan berbagi tips berbagai informasi berbagai tanaman yang bisa berbagai alternatif untuk mencegah penularan penyakit covid-19.

sejauh ini ada beberapa tanaman yang dianggap bisa mencegah penyakit virus Corona.walau belum diteliti secara ilmiah beberapa tanaman tersebut dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh karena mengandung banyak vitamin sehingga bisa mencegah penularan penyakit virus Corona.

BERIKUT DAFTAR TANAMAN HERBAL YANG DIPERCAYA BISA MENCEGAH PENYAKIT CORONA COVID-19

1. JAMU EMPON-EMPON
jamu empon-empon telah naik daun sejak Corona berapa di Indonesia jamur ini harganya mulai naik di pasaran handphone sendiri terdiri dari kumpulan rempah-rempah jahe merah temulawak biang kunyit kayu manis sereh yang beragama tersebut dinilai bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga kita bisa terhindar dari penyakit corona
2. JERUK YANG KULITNYA
menurut penelitian efek atau institut pertanian Bogor dan universitas Indonesia belum lama ini melakukan penelitian untuk mengetahui komponen dari bahan herbal alami yang untuk melawan virus Corona hasilnya jeruk dan kulitnya dianggap berpotensi untuk mengemban tugas tersebut.

jeruk mengandung flavonoid berjenis aspirin di dalamnya aspirin dianggap mampu memberikan perlindungan untuk tubuh dari serangan bakteri dan virus

3. JAMBU BIJI 
jambu biji dianggap berpotensi untuk mencegah penyakit corona jambu biji memiliki komponen yang cukup lengkap untuk melawan virus tersebut.

senyawa yang terdapat pada jambu biji namun demikian penelitian tersebut belum pernah dilakukan langsung pada manusia
4. DAUN KELOR
penelitian gabungan yang di atas tahu banyak tidak dengan meneliti jambu biji dan jeruk mereka juga meneliti daun kelor senyawa pada daun kelor memang sering dijadikan obat .

mencoba berbagai tanaman herbal untuk mencegah berbagai penyakit meningkatkan imun memang tidak ada salahnya namun kita tetap harus hati-hati tentang klaim bahwa buah-buahan atau rempah-rempah atau tanaman tersebut bisa menyembuhkan penyakit Covid-19..

jadi kalau kita mengkonsumsi kita harus lebih hati-hati jangan percaya 100% karena belum ada penelitian lebih lanjut.

BACA JUG A: COVID19
tetap lakukan upaya pencegahan seperti biasa seperti memakai master sarung tangan pakaian serta maknanya tetap di rumah saja agar kita semua terselamatkam dan penyebaran virus Corona bisa d hentikan

BERAPA LAMA MASA INKUBASI VIRUS CORONA PADA TUBUH MANUSIA


jumlah kasus positif virus Corona di Indonesia terus meningkat dari hari ke hari banyak masyarakat yang khawatir ikut terinfeksi virus tersebut namun pertanyaannya jika seseorang terkena virus itu berapa lama masa inkubasi nya?

masa inkubasi seseorang yang terkena penyakit virus Corona menurut WHO menyatakan sebagian besar perkiraan masa inkubasi virus korona adalah 1 sampai 14 hari atau rata-rata sekitar 5 hari. singkara men sementara menurut CDC masa inkubasi virus Corona terjadi 2 sampai 14 hari setelah terpapar virus...
gejala virus Corona muncul bersifat ringan dan berkembang secara bertahap berapa virus Corona gejalanya antara lain: 

batuk kering, enam, lemas sesak nafas,

ada juga beberapa gejala virus Corona yang tidak umum diantaranya hidung berair sakit tenggorokan pegal-pegal dan diare

BACA JUGA : LANGKAH-LANGKAH MENCEGAH VIRUS CORONA

80% orang yang tertabrak bus karena mereka bisa sembuh sendiri karena mereka karena itu mari kita bersama-sama meningkatkan imun kita menjaga diri kita agar kita tetap terjaga dan kita bisa melawan penyakit golongan tersebut.

LANGKAH-LANGKAH MENCEGAH VIRUS CORONA



virus Corona semakin menjadi-jadi pemerintah melakukan berbagai usaha mulai dari social distance in sampai pspp untuk menghentikan penyebaran penyakit ini namun jika pemerintah sudah membuat peraturan kalau rakyat yang tidak mau menjaga dan mengikuti tindakan-tindakan pencegahan hasilnya akan sia-sia karena itu mari teman-teman kita semua ikut menjaga melakukan hal-hal yang bisa membantu menghentikan penyebaran penyakit virus Corona ini.

berikut langkah-langkah yang dianjurkan untuk membantu menghentikan penyakit virus Corona berdasarkan info dari Mbah Google

1. cuci tangan lebih bersih
cuci tangan menggunakan hand sanitizer atau sabun lainnya mencuci tangan hingga bersih bisa mengurangi penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini.

2. siku untuk membuka atau menutup pintu dan saat batuk
gunakan siku untuk membuka atau menutup pintu yang sering dibuka banyak orang karena penyebaran penyakit yang disebabkan oleh virus Corona ini bisa menempel pada benda-benda selain itu gunakan siku pula untuk menutup mulut ketika anda batu agar tidak menyebar ke yang lainnya

3. wajah jangan disentuh
kita tidak tahu tangan kita menyentuh apa saja terdapat penyakit apa aja di benda yang kita untuk itu karena itu pacar kita jangan sekali-sekali disentuh dalam artian jangan sering-sering disentuh karena wajah sangat dekat dengan pernafasan kalau virus itu masuk ke pernafasan otomatis kita kena virus korona

4. jarak aman
pemerintah sudah menyiapkan sudah menerapkan program sosial dispensing yang artinya mengurangi sosialitas di masyarakat mengurangi jarak pertemuan antara manusia manusia,jangan bergerombol kalau tidak penting hal-hal yang bisa dicegah dan ditunda lebih baik ditunda karena kita sedang menghadapi virus yang sangat berbahaya dan tidak terlihat.

5. usahakan untuk selalu di rumah saja
selain dosa ditanggung pemerintah terbaru ini mau menerapkan PSBB ADA PEMBATASAN SKALA BESAR
di pembatasan secara besar kita masih bisa keluar rumah banyak sekali yang dikurangi dan hindari kita di rumah aca agar tidak terkena penyakit yang disebabkan virus corona

mari kita bersama-sama menghentikan rantai penyebaran virus Corona ini agar Indonesia cepat bersih, terima kasih sudah mampir semoga bermanfaat

MAKANAN YANG BISA MENCEGAH PENULARAN VIRUS CORONA

MAKANAN YANG BISA MENCEGAH PENULARAN VIRUS CORONA
MAKANAN YANG BISA MENCEGAH PENULARAN VIRUS CORONA

virus Corona sudah menyebar di Indonesia semakin membuat kita bingung dan di rumah kan sehingga tidak ada penghasilan selain takut enggak bisa makan penyebaran yang cukup luas dan cepat juga membuat wajah menjadi was-was ketakutan terkena virus Corona.

makanan merupakan cara yang dapat dilakukan untuk mencegah penyakit koroner ini dengan cara meningkatkan imun tubuh kita .

makanan yang mungkin bisa mencegah virus Corona

1. ikan berlemak
ikan berlemak memiliki banyak khasiat sehat dan aman hewan ini mengandung lemak omega 3 omega 6 dan omega 9 yang mampu membantu mengurangi gejala sindrom metabolik pelawan radang dan autoimun.dari hello sehat.com American heart association menganjurkan untuk konsumsi ikan berlemak kira-kira 2 porsi dalam seminggu.

2. sayur bayam
sayur bayam mengandung banyak antioksidan dan betakaroten yang membantu melawan infeksi dalam sistem kekebalan tubuh melawan virus jahat selain itu bayam juga mengandung vitamin a c b komplek,e dan k.selain itu bayam juga mengandung serat dan antioksidan yang tinggi kalori dan lemak yang sedikit, sehingga bisa meningkatkan sistem imun sebagai mencegah penularan virus Corona

3. jahe
kandungan di cermin dari jahe juga bisa ditemukan pada temulawak dan kunyit yang dipercaya bisa untuk menangkal virus Corona kemudian saya juga mengandung senyawa kita karotin dan kapti capsaicin yang berperan meningkatkan imun tubuh manusia.

4. sayur brokoli
brokoli mengandung vitamin a c dan e yang kaya dan mineral serta antioksidan yang mampu melawan sumber penyakit.

server kulit juga mengandung antioksidan yang dapat mencegah proses oksidasi dan radikal bebas pada sel tubuh manusia agar tetap kuat

5. buah sitrus
buah sitrus mengandung banyak vitamin c buah sitrus dapat membantu meningkatkan kekebalan sistem tubuh manusia dan meningkatkan produksi sel darah putih untuk melawan penyakit,buah sitrus diantaranya adalah lemon anggur jeruk nipis jeruk mandarin dan jeruk nipis.
kandungan vitamin c yang banyak dapat membantu melawan penyakit.

6. bawang putih
senyawa achidin yang ada pada bawang putih ke bermanfaat untuk mencegah penyakit pilek dan infeksi lainnya bawang putih memiliki manfaat antibakteri dan antivirus yang mampu memperkuat imun tubuh.

terima kasih semoga info bermanfaat di atas bisa bermanfaat bagi teman-teman.

CARA CAIRKAN DANA Di AKULAKU KE REKENING BANK

halo teman-teman assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat datang lagi di artikel kali ini aku mau share nih bagaimana cara mencairkan dana dari akulaku.

bagi temen-temen temen-temen wajib punya akun akulaku kenapa karena cukup efisien buat temen-temen kalau ada kebutuhan mendadak sedangkan gajian masih lama ya aku tanya hanya untuk itu aja ya jangan yang lain buat foya-foya jangan soalnya itu nggak cocok buat foya-foya pada dasarnya yang dipakai adalah uang kalian sendiri cuma perkalian dari masa depan nanti kalau gajian.

jadi caranya gampang banget sama daftar dulu di akulaku
posisi admin ini sudah daftar ya seperti gambar kita buka dulu aplikasinya

setelah aplikasinya dibuka nanti tampilannya seperti ini tampilan awal di aplikasi akulaku

di bagian bawah ada 4 menu pilihan temen-temen pilih yang kredit.
maka tampilannya akan seperti ini

nah di sana ada Tika ada kaki asetku dana cicil lalu yang bawahnya lagi belanja cicilan, untuk mencairkan dana kalian bisa klik di nomor 2, apa itu dana cicil.

perhatikan gambar di bawah

nah di sini kamu teman bisa milih dana yang diperlukan buat konsumtif atau buat kebutuhan yang lain tapi kita usahakan jangan buat foya-foya kalian lihat di sana ada dana yang sudah ditentukan bulan sudah ditentukan,tuh ada kan ada potongan masuk dan biaya tambahan kira-kira sekitar Rp.100.000 sampai Rp.150.000 ...untuk kebutuhan mendesak ini memang sangat membantu namun jika tidak mendesak JANGAN .....

OH YA TEMEN-TEMEN JUGA BISA MEMILIH KAPAN TEMAN BAYARNYA DI MENU DI BAWAH INI ,jadi bisa di sesuai dengan dengan tgl pemasukan teman teman


kalau sudah diatur semuanya mulai rekening jatuh tempo nilai biaya dan lain-lain kalian bisa kita lakukan sekarang,setelah diverifikasi biasanya cepet kok hitungan jam dah masuk.


terima kasih buat temen-temen yang udah mampir semoga bermanfaat sekali lagi jika tidak terdesak tidak terlalu penting sebaiknya jangan karena yang dipakai itu milik kalian sendiri takutnya nanti kalian foya-foya dan malah merugikan diri sendiri dipakai dengan bijak oke terima kasih semoga bermanfaat ......

CARA MENINGKATKAN IMUN TUBUH DI SAAT MUSIM HUJAN DAN BANJIR


assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh halo teman-teman selamat datang lagi di blog sederhana ini pada artikel kali ini kita mau share nih bagaimana cara meningkatkan imun tubuh di saat musim hujan dan banjir

penyakit flu dan pilek mudah sekali terserang di musim hujan dan banjir ini,karena itu meningkatkan imun tubuh sangatlah penting berikut cara meningkatkan imun tubuh di musim hujan dan banjir

1 mengkonsumsi banyak vitamin c
vitamin c dapat ditemukan di apotik atau di berbagai macam obat-obatan namun untuk makanan kita bisa membeli makanan yang banyak mengandung vitamin c seperti jeruk jambu dan buah-buahan lainnya karena vitamin c dapat meningkatkan daya tahan tubuh manusia

2. mengkonsumsi makanan bernutrisi
selain vitamin c masih banyak vitamin lainnya yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia mengkonsumsi bahan makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang seimbang seperti makanan sehat sayur buah daging tanpa lemak kacang-kacangan dan biji-bijian dan jumlah yang cukup yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh kita.

3. istirahat yang cukup
musim hujan mau kemana lagi mendingan kita tidur 7 sampai 8 jam sehari itu sudah cukup untuk menjaga imun tubuh kita agar tidak turun karena kurang tidur dapat menurunkan imun tubuh kita

4. menjaga kebersihan diri agar tidak mudah terkena penyakit,menjaga di sini bisa diartikan banyak sekali sering mandi cuci tangan pakai sabun hindari tempat-tempat kata berat sarung tangan pegang teknik dasar dan lain-lain

mempersingkat sederhana semoga bermanfaat terima kasih

CARA MENINGKATKAN IMUN TUBUH AGAR TIDAK MUDAH SAKIT

imun atau daya tahan tubuh memilikiperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh manusia agar tidak mudah terserang penyakit.


daya tahan yang tumbuh melindungi kita dari berbagai kuman dan penyakit karena itu imun kita harus tetap dijaga dan harus terus ditingkatkan apalagi dalam dalam musim penyakit seperti sekarang ini.

berikut berbagai hal yang bisa dilakukan agar iman kita tetap terjaga

menerapkan pola hidup sehat
agar iman tetap terjaga dengan optimal kita harus menerapkan pola hidup sehat diantaranya
1. perbanyak makan sayur dan buah
orang yang banyak makan sayur dan buah menjadi tidak mudah sakit karena vitamin dan mineral yang terdapat dalam sayur dan buah dapat meningkatkan sistem kekebalan

2. istirahat yang cukup
istirahat yang cukup 7 sampai 8 jam sehari untuk remaja 9 sampai 10 jam sehari karena kurang tidur bisa menurunkan imun tubuh manusia

3. hindari stres
hindari stres stres bisa disebabkan oleh karena meningkatnya hormon kortisol,jangka panjang peningkatan hormon ini dapat mengakibatkan penurunan fungsi kekebalan tubuh apa saja yang bisa menyebabkan stres banyak segala masalah kehidupan bisa membuat kita stress karena itu dibuat santai saja.

4. rutin berolahraga.
lakukan olahraga setiap hari disarankan 30 menit per hari untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melawan infeksi

5. hindari rokok dan alkohol
tahukah kamu paparan asap rokok dan alkohol yang berlebih bisa menyebabkan sistem kekebalan tubuh kita rusak

konsumsi suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh kita
selain kita sudah mengingatkan dan menerapkan berbagai pola untuk hidup sehat sebagian orang memilih untuk mengkonsumsi suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh mereka konsumsi suplemen mungkin dapat menjadi pilihan untuk menghindari lengkapi pola makan yang bernutrisi

suplemen berikut diantaranya echinacea, morinda citrifolia atau buah mengkudu, phyllanthus atau daun meniran,suplemen yang mengandung vitamin B6 vitamin c dan vitamin e direkomendasikan.

berikut merupakan usaha-usaha dan makanan yang bisa kita konsumsi agar iman kita tetap terjaga, karena itu mari kita jaga diri masing-masing terima kasih.

TIPS MAIN MOBILE LEGEND ANTI BACOT

halo sobat gamers mobile legends bang bang di seluruh dunia,siapa nih yang suka main mobile legends kalian semua pasti suka ya tapi dalam bermain mobile legends itu ada saat-saat paling menyebalkan misalnya saat kalah saat ditendang sama jawhead , saat Lek apalagi saat ada teman yang bacot.

kita sudah main bener-bener udah nggak ngelag hp-nya udah bagus tapi teman kita ada yang bacot itu membuat game sangat tidak menyenangkan,terkadang teman kita sendirilah yang membuat sebuah game suatu pertandingan menjadi kalah

karena itu pada tutorial kali ini aku mau share nih teman-teman bagaimana cara-cara tips supaya teman kita nggak bacot bukan nggak ada di anti bacot pasti enggak ada bacotan di game kalian

caranya gampang banget sederhana banget,pada saat main kalian klik tombol pengaturan yang berbentuk gerigi di kanan atas di bagian itu coba scroll ke bawah lalu pilih aktifkan chat, nah aktifkan catnya itu digeser dimatikan,selesai kak mau kalian mau kalian mau kalian nggak bisa main kalau itu dimatikan teman kalian yang cocok nggak akan kelihatan di layar kalian sehingga kalian bisa main dengan nyaman.

manfaat bunga melati


halo teman-teman assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh selamat datang di blog sederhana buka Line Aku mau berbagi informasi tentang manfaat bunga melati untuk obat kesehatan tubuh manusia

manfaat bunga melati untuk obat tradisional
1. sesak nafas

sesak nafas ini disebabkan karena pilek atau asma caranya rebus 20 lembar daun melati dan garam secukupnya gunakan 3 gelas air sampai tersisa 2 gelas setelah dingin air rebusan jagung disaring lalu diminum dua sampai tiga kali dalam sehari

2. demam dan sakit kepala
tahukah kamu bunga melati juga bisa untuk mengobati demam dan sakit kepala,caranya gampang ambil segenggam daun melati dan 10 kuntum bunga melati kemudian remas dengan tangan telah layu rendam dengan air lalu rendaman digunakan untuk mengompres bayi cara ini bisa dilakukan untuk mengobati sakit kepala ringan

3. disengat lebah atau serangga lain
sudah lama bunga satu ini digunakan untuk obat sangat lebah dan serangga lainnya,caranya gampang sekali ambil 1 tentang bunga melati kamu dan teman sampai halus tambahkan pada luka yang terkena gigitan atau sengatan lebah

4. sakit mata
untuk mengobati sakit mata iritasi serta belekan caranya ambil satu genggam daun melati lalu pipi hingga halus tempelkan pada dahi di atas mata kalung keringkan ganti baru baru lakukan secara rutin sampai sembuh

5. menghentikan ASI yang berlebihan
terkadang susu ibu itu atau ASI keluarnya terlalu banyak untuk bayi yang tidak mengayu tidak terlalu banyak minum susu ini sangat merepotkan atasi dengan ramuan bunga melati caranya ambil satu genggam daun melati lalu tumbuk hingga halus lalu tambahkan pada bagian bawah dada anda lakukan setiap pagi sebelum mandi

6. mengurangi tukang urut dan sakit gigi
untuk mengurangi buka mulut dan sakit gigi menggunakan melati yang diolah dalam bentuk permen karet tapi di toko masih jarang permen beraroma melati tersebut

7. menghilangkan rasa mual
bagi Anda yang merasa mual gunakan bunga melati tanpa dimasak yaitu langsung mencium bunga melati berkali-kali aroma bunga melati bisa menghilangkan rasa mual

terima kasih buat teman yang udah mampir semoga bermanfaat

CARA MENURUNKAN ASAM LAMBUNG



halo assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh selamat datang lagi di artikelku pada artikel kali ini aku mau berbagi cara menurunkan asam lambung.

ciri-ciri asam lambung itu biasanya nyeri di ulu hati atau perasaan nggak nyaman daripada mulai tenggorokan karena asam lambung naik biasanya mau muntah pusing perut kembung kesulitan menelan batuk suara serak nyeri dada sebelah kanan sakit tenggorokan mulut terasa asam dan lain-lain

berikut cara menurunkan asam lambung yang perlu kalian ketahui

1. makan teratur
salah satu penyebab kenaikan asam lambung adalah pola makan yang tidak teratur karena itu usahakan untuk makan pada jam yang sama setiap hari.

2. hindari ngemil di antara waktu malam
namun pada malam hari membuat untuk mengambil kesempatan untuk mencerna makanan yang terlalu banyak akibatnya tubuh membutuhkan waktu lama untuk mencerna makanan tersebut

3. perhatikan porsi makan untuk
cara mengatasi asam lambung berikutnya adalah dengan mengkonsumsi makanan secukupnya saja karena makan banyak dapat memicu revolusi yang menyebabkan asam lambung naik.

4. mengunyah makanan dengan benar
meskipun terlihat sepele tapi mengunyah makanan dengan benar perlu diperhatikan sekali karena dapat membuat enzim pencernaan mengolah dan mencerna makanan menjadi lebih baik dan lebih mudah sehingga disebut asam lambung naik bisa dikurangi

5. hindari minum air terlalu banyak saat makan
ingat ini saat makan bukan keadaan sehari-hari kelebihan dan sehari-hari makan minum air yang banyak itu baik.
minum terlalu banyak air saat makan bisa mencairkan asam lambung dan membuat makanan yang anda konsumsi lebih sulit dicerna.

kita juga menyarankan untuk makan makanan yang baik untuk asam lambung di antaranya pisang, 40, sayuran hijau, jahe putih telur, daging tanpa lemak lidah buaya.

makanan yang harus dihindari adalah coklat Roma sudah, makanan yang digoreng, alkohol, susu berlemak tinggi daging tinggi lemak, cafe in coma tomat buah sitrus bawang bombay.

tanggal sekian saja semoga ilmunya bermanfaat terima kasih jangan lupa baca artikel lainnya.

CARA MENYEMBUHKAN LUKA LECET









anak kecil masih sering lari lari kesana-kemari, tak jarang di antara mereka yang terjatuh lalu luka-luka,anaknya si biasanya nggak apa-apa tapi bagi orang tua melihat anaknya yang terluka pasti bingung sendiri.

jadi untuk orang tua nggak usah bingung kali ini aku mau share bagaimana cara mengobati luka lecet yang cepat.

luka lecet dapat terjadi ketika kulit bagian luar bergesekan dengan benda kasar.beberapa kecelakaan job title preset jatuh dari motor sepeda menyebabkan bagian lecet pada wajah kaki lutut siku dan pergelangan tangan mengalami luka lecet.

langsung saja cara mengobati luka lecet

luka lecet tergolong luka ringan berapa kecelakaan menyebabkan luka lecet cukup besar sehingga membutuhkan penanganan pengobatan yang cepat namun untuk luka lecet yang ringan kalian bisa dibersihkan dulu dengan air dan kain bersih golongan pertama yaitu.

lakukan tindakan di bawah ini untuk mengobati luka lecet agar cepat kering dan tidak berair
1. setelah terjadi lecet dan kulit merah atau berdarah sebaiknya bersihkan muka dengan air mengalir
2. klub menggunakan kain bersih atau tisu
3. gunakan kain kasa steril dan basa menggunakan cairan antiseptik
4.gunakan lucky kasa steril yang telah ditetesi atau dibasahi cairan antiseptik lalu balut dengan perban luka lecet itu,
sebagai ganti paspor kalau nggak punya plester
5. bila luka lecet tidak begitu parah maka luka tidak perlu diperban
6.akan lebih baik lagi jika luka lecet di obati dengan krim atau salep antiseptic agar terhindar dari infeksi dan membantu mempercepat proses penyembuhan kulit kalian bisa beli di apotek terdekat

keperluan pertolongan pertama pada kecelakaan seperti itu adalah obat merah atau antiseptik kain kasa plester khusus luka dapat dibeli di apotik

namun jika luka lebih parah atau besar bisa dibawa ke rumah sakit

semoga bermanfaat terima kasih

tips agar bisa bangun pagi




di saat tertentu kita diharuskan bangun pagi misal saat mau ada dia kan di sekolah yang lebih away mungkin sudah bangun sahur atau mungkin kita mau salat subuh atau mungkin kita mau lari pagi banyak hal yang membuat kita harus bangun di pagi hari

namun kenyataannya tak sering sekali kesiangan dan bangun tidak tepat waktu padahal alarm sudah menyala , padahal kita hitam menyetel alarm banyak sekali tetapi kita masih belum bangun.

keadaan kita tidur lelap ini yang sulit dikarenakan ada berbagai hal yang mungkin terjadi pada kehidupan Anda saat ini,mungkin anda sedang stress mungkin Anda tidur terlalu malam mungkin anda sedang sakit atau mungkin anda akan menghadapi hari esok dalam kurung sedang bersedih

untuk mengatasi bangun pagi sesuai waktu yang sudah ditentukan silakan baca artikel ini sampai selesai.

berikut tips bangun pagi ala seni dari langit

1. tidur lebih awal
itulah lebih awal jika biasa kamu tidur jam 11 atau jam 12 malam cobalah untuk tidur jam 10 malam maka kamu akan terbangun di jam 5 pagi bagaimana bisa tahu bagaimana bisa tahu bagaimana bisa tahu? pada dasarnya manusia tidur itu toh waktu 7 sampai 8 jam setiap hari untuk orang dewasa biasanya segitu. kalau kita ingin bangun jam 5 kita kurangi 8 berarti seharusnya kita tidur jam 9 atau jam 10.

2. olahraga malam
olahraga yang dimaksud adalah pemanasan ringan bisa push up berapa kali lari-lari kecil beberapa menit atau sit up berapa kali hal ini memicu metabolisme kita meningkat pada saat tidur sehingga kita tidur pulas walaupun hanya beberapa jam saja, dan ketika alarm menyala kita masih bisa bangun.

3. self reminder
ingatkan diri Anda sendiri,berdoalah sebelum tidur dan buatlah jadwal pada diri Anda sendiri katakan pada diri Anda sendiri bahwa anda akan bangun besok jam sekian jam sekian jam sekian, ini mirip kalau kita ingin melakukan sesuatu di jam-jam tertentu, secara otomatis kita akan tersadar dan bangun.

4. nyalakan alarm
nyalakan alarm berlipat ganda jika anda benar-benar harus bangun pagi dengan suara yang keras dan lagu yang paling keras juga, letakkan di samping anda

5. titip pesan pada ibu
ibu selalu paling bisa bangun pagi jadi kalau kamu mau bangun pagi kamu bisa pesan dengan ibumu agar dibangunkan jam tertentu.

semoga tips diatas bermanfaat jika ada yang tidak bermanfaat mohon dimaafkan jika bermanfaat mohon di like dan di share jika ada yang perlu ditambahkan silakan komentar di bawah terima kasih

TIPS MENGUMPULKAN IDE SAAT MENDESAIN



halo teman-teman desainer , mendesain adalah hal yang mudah bagi desainer profesional ataupun menengah,satu-satunya hal yang sulit dari makan selain skill adalah bahan atau imajinasi yang terkadang mentok saat kita mendesain.

apalagi bagi freelancer Microsostock yang notabennya butuh banyak banget desain desain yang unik dan tentunya bagus untuk di upload di marketplace.


pada artikel kali ini saya mau berbagi tips mencari inspirasi desain saat kita mau design, oke langsung saja

1. pinterest
pinterest merupakan salah satu media sosial dimana kita bisa mengumpulkan konsep,dari sana karena di sana banyak sekali pekerja seni yang mengupload hasil karyanya baik hasil jadi atau pun masih bentuk sketsa sehingga kita bisa meniru dan mengembangkannya

2. microstock
banyak sekali Microsoft yang tersebar di internet dari shutterstock freepik Adobe stock dan lainnya,saat kita kehabisan ide kita bisa membuka salah satu dari bacaan tersebut lalu kita lihat lihat di sana di berbagai kategori,kalau kita lihat beberapa yang bagus selalu kita kembangkan dan kita buat sendiri yang lebih bagus.

3.mencatat
sekarang kita tidak perlu membawa catatan ke mana-mana menggunakan Smartphone kita bisa membuatnya dengan cepat dan efisien di manapun kita berada,ketika Ide muncul seketika kalian langsung tulis di note buat note di bagian depan layar HP kalian,kumpulkan sebanyak-banyaknya sehingga karena ketika kalian buat kesan kalian nggak perlu mikir lagi

4. Instagram
tak bisa dipungkiri media sosial yang ini memang memiliki banyak sekali ide dan inspirasi bagi pekerja seni terutama pada bagian pencarian coba kalian tulis sesuatu yang kalian inginkan tema tertentu atau aliran seni tertentu kalian bisa menemukan berbagai hasil karya berbentuk gambar yang mungkin bisa kaki itik buat kalian

dalam meniru dan mengamati dan mengembangkan sebuah desain orang lain untuk menjadi desain kita sendiri sebaiknya kita memperhatikan kemiripan pemerintahan yang penting karena meniru kalau mirip mirip banget gitu ya enggak boleh jadi sebisa mungkin kita nggak boleh mirip bisa dia lagi duduk pakai baju biru pakai topi makan sambil merokok kita tiru aja tema dan posisinya posisi harus diganti lah enggak boleh sama topinya diganti menghadap yang diganti atau apanya diganti pokoknya dibuat agar tidak miskin dan tidak terlihat karena itu tidak boleh.

semoga tips sederhana ini bermanfaat terima kasih

OBAT MUJARAB BATUK PILEK



cough


halo teman-teman assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh terima kasih buat kalian yang udah mampir di artikel kali ini kali ini aku mau berbagi tips untuk obat tradisional mengobati batuk dan pilek.

resep ini kan tidak dapat kan gitu lu diterapkan sama aku waktu masih kecil sama orang tuaku untuk batuk . apalagi saya kalau batuk parah banget sampai malam nggak bisa tidur batuk terus.

oke langsung saja ke tutorialnya
pertama siapkan jeruk nipis , pisau dan kecap, lalu sendok.
potong kecap dan jeruk nipis, peras jeruk nipis ke sendok, lalu beri kecap dan siap dihidangkan,minum tiga kali sehari rasanya nggak terlalu asem juga nggak terlalu manis enak jadi cocok buat anak kecil.

obat pilek,untuk obat pilek waktu aku masih kecil aku biasanya diobati pakai mixagrip jadi temen-temen bisa beli mixagrip batuk pilek di toko-toko terdekat atau di Indomaret, oke terima kasih udah baca teman-teman semoga bermanfaat

CARA MENINGKATKAN IMUN TUBUH


di era sekarang sedang diributkan oleh penyakit covid,salah satu penyakit yang disebabkan oleh virus yang berasal dari wuhan Cina,salah satu upaya untuk mencegah penyakit ini agar tidak terkena diri kita adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita atau imun

berbagai cara bisa kita lakukan untuk meningkatkan imun tubuh kita pada blog kali ini pada artikel kali ini kita mau share nih bagaimana cara meningkatkan imun tubuh

1. tidur yang cukup
tidur minimal sehari itu 8 - 10 jam, kalau anak-anak 14 jam,kurangi bermain di depan layar agar kita bisa tidur dengan nyenyak matikan lampu dan usahakan tidur jangan terlalu malam

2. banyak makan buah dan sayur
buah dan sayur itu banyak nutrisinya kalian dengan memakan buah dan sayur kalian bisa sehat pencernaan sehat imun menjadi bagus terhindar dari penyakit karena pada buah dan sayur itu mengandung vitamin yang baik untuk tubuh kita

3. makanan lemak sehat yang banyak
lemak sehat ditemukan pada minyak zaitun salmon dapat meningkatkan respon kekebalan tubuh kita terhadap patogen dengan mengurangi inflamasi

4. makan banyak fermentasi atau minuman suplemen probiotik
makanan fermentasi banyakan bakteri menguntungkan yang disebut probiotik yang mengisi saluran pencernaan makanan makanan ini seperti yogurt asinan kubis kimchi kefir dan atau penelitian menunjukkan bahwa jaringan bakteri usus yang terkembang dapat membantu sel-sel kekebalan Anda membedakan antara sel normal dan sehat dan organisme penyerbu berbahaya 

5. batasi penggunaan gula
penelitian sedang berkembang menunjukkan bahwa gula tambahan dan karbohidrat olahan dapat berkontribusi secara tidak proposional pada kelebihan berat badan kita .

kalau kita gemuk penyakit apapun bisa datang kapan saja apalagi seperti kolesterol penyakit jantung stroke bisa menghantui kita kapan saja

6. olahraga
olahraga nggak selalu yang berat-berat nggak perlu lama-lama kita olahraga ringan aja meskipun olahraga intensif yang berkepanjangan dapat menekan sistem kekebalan tubuh anda olahraga renang dapat meningkatkan studi menunjukkan bahkan satu sesi latihan sedang dapat meningkatkan efektivitas vaksin pada orang dengan sistem kekebalan tubuh yang terganggu.

7. tetap terhidrasi
titrasi tidak selalu melindungi anda dari kuman dan virus tetapi mencegah dehidrasi penting bagi kesehatan anda secara keseluruhan titik dehidrasi dapat menyebabkan sakit kepala dan menghambat kinerja fisik Anda fokus suasana hati pencernaan dan fungsi jantung dan ginjal.

untuk mencegah dehidrasi kita harus minum banyak cairan setiap hari

8. jangan stres
jangan stres kawan-kawan stres itu bisa menyebabkan imun kita turun, temen-temen bisa mengurangi stres dengan meditasi olah raga membuat jurnal yoga dan lainnya

9. konsumsi suplemen dengan bijak jangan banyak-banyak
segala sesuatu yang dikonsumsi secara berlebihan itu tidak baik meskipun itu adalah suplemen buat kesehatan sangat mudah untuk beralih ke suplemen jika anda mendengarku m tentang kemampuan mereka dalam mengobati atau mencegah penyakit virus Corona yang sedang menyebar ini, namun pernyataan ini tidak berdasar dan tidak benar.

beberapa penelitian menunjukkan bahwa suplemen dapat memperkuat respon imun umum tubuh Anda seperti vitamin c vitamin d sing elderberry echinacea dan bawang putih,sementara suplemen ini menunjukkan potensi dalam studi yang disebutkan di atas itu tidak berarti mereka efektif terhadap penyakit corona.

9 manfaat buah pepaya




kali ini kita akan membahas manfaat buah pepaya,buah pepaya merupakan buah yang tumbuh di daerah tropis buah ini memiliki rasa manis dan memiliki biji hitam kecil kecil warnanya oranye dan saat dimakan lembut di mulut, buah ini banyak sekali di Indonesia di berbagai tempat pun ada.

buah pepaya biasanya digunakan buat hidangan pencuci mulut atau campuran olahan sehat lainnya salad buah cup dan lainnya kadang dibuat sayur kalau masih mentah.

selain dimakan ternyata ada banyak manfaat dari buah pepaya mari kita bahas satu-satu

1. mengandung banyak nutrisi
buah pepaya mengandung enzim yang disebut papain yang dapat mencegah rantai protein keras yang ditemukan pada otot daging oleh karena itu pepaya sering digunakan untuk melunakkan daging saat memasak

di dalam pepaya mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh nutrisi antara lain adalah kalori karbohidrat serat protein vitamin c vitamin a vitamin B9 kalium kalsium magnesium dan vitamin B1 B3 B5 e dan k

2. antioksidan

buah pepaya mengandung antioksidan sehat yang dikenal sebagai karotenoid salah satu jenis adalah kilo pen kamu bahwa tubuh menyerap antioksidan bermanfaat ini ini lebih baik dari pepaya daripada pada buah dan sayuran lainnya yang ada.

berfungsi menangkal radikal bebas di tubuh radikal bebas merupakan penyebab stres yang dapat menyebabkan penyakit

3. mencegah penyakit kanker
buah pepaya bisa mencegah penyakit kanker sebuah penelitian menunjukkan bahwa likopen yang ada pada pepaya dapat mengurangi resiko kanker dan bahkan mungkin memperlambat perkembangan nya, karena itu kepala sering digunakan untuk perawatan akibat penyakit kanker.

hal ini karena pepaya mengurangi radikal bebas yang menyebabkan penyakit kanker

4. meningkatkan kesehatan jantung
makan pepaya yang banyak agar jantung kita sehat sebuah penelitian menunjukkan bahwa buah pepaya kaya likopen vitamin c yang yang bisa mencegah penyakit jantung,selain itu zat antioksidan juga melindungi jantung kita dan meningkatkan efek perlindungan dari kolesterol baik

5. mencegah peradangan
peradangan kronis merupakan penyebab dari banyak penyakit hal ini bisa dipicu oleh makanan yang tidak sehat dan pola hidup yang tidak sehat juga pepaya sangat tinggi kandungan karotenoid nya yang dapat mengurangi peradangan pada tubuh kita

6. pencernaan lebih sehat
buah pepaya mengandung serat yang tinggi enzim papain yang terdapat pada pepaya dapat membantu protein lebih mudah dicerna oleh tubuh selain .

7. kulit lebih sehat dan halus
buah pepaya dapat membantu kulit kita agar lebih kencang dan awet muda bagaimana bisa ya bisa karena vitamin c dan likopen yang ada pada pepaya membantu kulit kita mengurangi penuaan dini,radikal bebas dapat membuat kulit mengalami banyak kerutan kendur dan kerusakan kulit lainnya, kandungan likopen pada pepaya dapat mengurangi kemerahan kulit setelah terkena paparan sinar matahari

8. rambut sehat
pepaya juga bagus untuk rambut karena mengandung vitamin a dan nutrisi yang dibutuhkan untuk produksi sebum yang membuat rambut tetap lembab vitamin a juga diperlukan untuk pertumbuhan semua

9. mencegah penyakit asma
resiko terkena penyakit asma lebih rendah jika kita jarang mengkonsumsi nutrisi tertentu, nutrisi yang dibutuhkan adalah beta karoten yang terkandung dalam makanan seperti pepaya brokoli bawah lagu dan wortel.

semoga bermanfaat terima kasih

MANFAAT BUAH STROBERI

halo teman-teman selamat datang di blog aku kali ini aku mau sharing bagaimana melakukan,bukan bagaimana sih tapi lebih ke manfaat buah strawberry ......

kita akan bercerita 5 manfaat dari buah strawberry jadi kalian baca sampai selesai oke.


1. yang pertama mengurangi flu dan meningkatkan sistem imun
di era sekarang ini meningkatkan sistem imun dan flu sangat penting karena kalau kita flu nanti kita dikira terkena penyakit Corona atau jika kita lemah kita bisa terkena korona, makanya kita perlu meningkatkan sistem imun,selain meningkatkan imun buah stroberi juga bisa mengurangi flu tadi karena buah strawberry mengandung vitamin c vitamin yang berperan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena tubuh kita tidak dapat memproduksi vitamin c sendiri kita bisa mendapatkannya dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin c salah satunya strawberry.


tahukah teman-teman dengan mengkonsumsi buah strawberry 8 buah perhari memberikan vitamin c lebih banyak dibandingkan sebuah jeruk dan memberikan 140% kebutuhan harian antioksidan dan sudah terbukti mengurangi pilek,berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh vitamin c merupakan favorit merupakan beberapa produk yang dapat membantu anda saat sakit.

2. selanjutnya mengendalikan berat badan
menurut studi baru-baru ini buah stroberi merupakan salah satu buah yang dapat menurunkan berat badan jika dikonsumsi setiap hari,kandungan flavonoid yang terdapat dalam strawberry dapat mencegah kenaikan berat badan dengan membantu merangsang metabolisme tubuh dan mengurangi nafsu makan.

3. mengurangi kolesterol dan risiko penyakit kardiovaskular
strawberry mengandung nutrisi pelindung cardio seperti vitamin c potasium flavonoid dan serat yang terbukti dapat menurunkan tingkat penyakit seperti kadar kolesterol dan tekanan darah

4. mengurangi resiko kanker
tahukah kalian bahwa buah strawberry bisa mengurangi resiko kanker karena buah stroberi merupakan salah satu dari makanan yang dianggap dapat mengurangi resiko kanker, beri-berian banyak mengandung antioksidan termasuk vitamin c dan flavonoid

5. strawberry baik untuk mata
vitamin c dan antioksidan yang kuat yang ditemukan dalam buah stroberi dapat menurunkan risiko katarak

semoga info sedikit ini bermanfaat terima kasih

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

 


halo teman teman,buah al pukat salah satu buah yang di sukai biasanya paling enak di buat jus di beri susu, buah alpukat di berasal adri amerika tengah ,buah inji cocok d tanam di ketinggian 200-1000 m d atas permukaan laut.

  Buah alpukat bisa berkhasiat untuk menyembuhkan sariawan,melembabkan kulit kering,kencing batu,sakit kepala,darah tinggi,nyeri saraf,nyeri lambung dan saluran pernafasan membengkak,sakit gigi serta menstruasi tidak teratur hingga kencing manis

   pada alpukat yang bisa di manfaatkan adalah daging buahnya ,daun dan pada bijinya
Daging buah pada alpukat bisa untuk menyembuhkan sariawan,dan melembabkan kulit kering, Daun nya di gunakan untuk menyembuhkan kending batu,darah tinggi,sakit kepala,nyeri syaraf,nyeri lambung,saluran nafas membengkak dan menstrusasi tdiak teratur,dan pada bijinya bisa menyembuhkan sakit gigi dan kencing manis.

 mari kita bahas satu-satu

1. meningkatkan kolesterol baik
kandungan lemak tak jenuh tunggal pada alpukat bermanfaat untuk meningkatkan kadar kolesterol baik pada tubuh kita dan menurunkan kadar kolesterol jahat, meski manfaatnya sangat banyak,kita tidak dianjurkan untuk mengkonsumsi buah alpukat secara berlebihan

2. menjaga kesehatan jantung
manfaat buah alpukat salah satunya adalah untuk menjaga kesehatan jantung,buah alpukat sering digunakan untuk diet karena buah ini memiliki lemak jenuh yang baik dan orang-orang yang biasa mengkonsumsi buah alpukat biasanya mereka sering olahraga dan makan sayur-sayuran jadi metabolisme tubuh mereka menjadi baik dan terhindar dari penyakit jantung

3. menjaga gula darah tetap stabil
manfaat buah alpukat berikutnya adalah kemampuannya untuk menstabilkan kadar gula darah untuk membantu melawan resistensi insulin.sebuah ilmuwan mengungkapkan orang yang makan setengah alpukat dilaporkan kenyang lebih lama dan keinginan untuk makan lebih sedikit setelahnya.

4. menjaga kesehatan rambut
manfaat buah alpukat yang satu ini jarang diketahui orang karena buah ini juga bisa digunakan untuk memperkuat rambut bagaimana cara penggunaannya campuran alpukat yang sudah dikupas dengan jojoba oil. kemudian oleskan ke rambut secara merata tutup kepala dengan shower cap sama 15 sampai 30 menit, setelah itu dibilas.

5. menjaga kesehatan mata
buah alpukat mengandung antioksidan yang kuat selain kandungan antioksidan di dalamnya yang tinggi khasiat buah alpukat juga meningkatkan penyerapan antioksidan dari makanan lain sehingga buah alpukat sangat bagus untuk kesehatan mata kita mengurangi risiko katarak dan degenerasi makula secara gratis, khususnya bagi orang-orang tua

6. membantu menyerap nutrisi
selain memperhatikan asupan nutrisi yang masuk ke dalam pencernaan Anda juga harus memperhatikan bagaimana nutrisi tersebut terserap sepenuhnya oleh tubuh karena beberapa hari tidak bisa diserap oleh tubuh misalnya akan diubah menjadi lemak. dan sebuah studi menunjukkan bahwa menambahkan alpukat ke dalam makanan membuat makanan kita lebih mudah diserap oleh tubuh.

semoga sedikit info ini bermanfaat terimakasih sudah mampir 

COVID19


covid-19
covid-19



assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh halo teman-teman terima kasih buat teman-teman yang sudah mampir di blog sederhana aku.

pada artikel kali ini aku mau bahas tentang Corona atau Covid-19. sebenarnya apa sih Corona virus ini.

kita akan merangkumnya berdasarkan web nya WHO

1.yang pertama coronavirus apa itu karena virus coronavirus merupakan kelompok virus yang menyebabkan penyakit pada hewan atau manusia. beberapa jenis coronavirus diketahui menyebabkan infeksi saluran pernafasan pada manusia mulai dari batuk pilek hingga lebih serius lagi.

2. apa itu Covid-19. Covid-19 merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh jenis hewan karena virus yang baru ditemukan pada 2019 yang lalu ci kota Wuhan Tiongkok

3. apa saja gejala Corona atau covid-19
gejala-gejala covid-19 pada umumnya adalah demam, rasa lelah, dan batuk kering.gejala-gejala yang dialami bersifat ringan dan muncul secara bertahap.ada beberapa orang juga yang sehat namun ternyata juga terkena penyakit ini jadi tidak kelihatan. sebagian besar sekitar 80% orang yang terinfeksi berhasil putih tanpa perlu perawatan khusus.

4. bagaimana penyakit ini menyebar?
penyakit ini menular dari orang ke orang, penyakit yang menyebar dari orang melalui percikkan percikkan dari hidung atau mulut yang keluar saat orang yang terjangkit penyakit ini batu atau mengeluarkan nafas percikkan percikkan ini kemudian jatuh di benda benda dan permukaan benda-benda lainnya. orang yang menyentuh benda atau permukaan tersebut lalu menyentuh mata hidung dan mulutnya akhirnya mereka pun juga ikut terkena penyakit ini.

lalu apakah penyakit ini menular melalui udara? menurut penelitian sejauh ini penularan virus Corona melalui kontak dan ketikkan dari saluran pernafasan bukan melalui udara.

info lengkap mengenai virus Corona atau Covid-19  ini dapat kalian baca selengkapnya di website resmi WHO www.who.int

baik terima kasih buat temen-temen yang udah mampir semoga bermanfaat

MANFAAT JERUK NIPIS




assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. halo temen-temen selamat datang lagi di blog sederhana ku kali ini aku mau berbagi manfaat dari jeruk nipis.

jeruk nipis masuk dalam keluarga buah jeruk dan merupakan sumber antioksidan yang sangat baik. apa fungsi antioksidan?antioksidan berfungsi untuk melindungi tubuh kita dan mencegah menghentikan kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas atau bahan kimia yang dapat merusak sel tubuh.
vitamin-vitamin yang terdapat pada jeruk nipis di antaranya adalah vitamin a vitamin b vitamin c vitamin d kalium kalsium dan magnesium.

di bawah ini merupakan manfaat dari jeruk nipis

baca juga : Peringatan SOS Novel Coronavirus (COVID-19)

1. jeruk nipis mengandung vitamin c dan antioksidan .Dengan meminum air jeruk nipis dapat melembabkan dan meremajakan kulit anda vitamin c juga ditemukan di beberapa produk perawatan kulit topikal.namun tidak disarankan untuk meletakkan jeruk nipis langsung pada kulit anda 

2. memerangi infeksi,jeruk nipis bisa mengurangi infeksi risiko Anda terkena infeksi lebih tinggi ketika musim hujan,apalagi di musim 2019 ini maka minumlah banyak banyak jeruk nipis karena vitamin c dan antioksidan dalam jeruk nipis dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda

3.menurunkan berat badan ternyata jeruk nipis juga bisa menurunkan berat badan siapa yang tahu kalau jeruk nipis ini bisa menurunkan berat badan jika anda mengkonsumsinya dengan benar.kandungan asam sitrat dapat meningkatkan metabolisme membakar lemak lemak dalam tubuh anda dan anda pun menjadi lebih langsing.

4. menurunkan gula darah.sebagai sumber vitamin c yang sangat baik jeruk nipis dapat membantu penderita diabetes untuk menurunkan gula darah nya karena jeruk nipis memiliki indeks glikemik rendah dan membantu mengatur bagaimana tumbuhan dan menyerap gula ke dalam aliran darah
5. mengurangi resiko penyakit jantung.jeruk nipis merupakan sumber magnesium dan potasium yang baik yang meningkatkan kesehatan jantung.

6. mencegah kanker.minum air jeruk nipis dapat mengurangi resiko terkena kanker dan membantu Anda melawan penyakit kanker sifat antioksidan dalam jeruk nipis meningkatkan pertumbuhan sel dengan sehat dan meningkatkan fungsi kekebalan tubuh lainnya.

7. terakhir mengurangi peradangan.banyaknya vitamin c yang terdapat dalam jeruk nipis dapat membantu mengurangi peradangan jeruk nipis juga bisa mengurangi kadar asam urat asam urat merupakan produk limbah yang diproduksi tubuh saat mencegah makanan yang mengandung purin seperti daging hati jamur dan kacang kering tingginya kadar asam urat dapat menyebabkan encok yang cukup berbahaya.
semoga info sederhana ini bermanfaat bagi temen-temen terima kasih sudah mampir jangan lupa buat pada pacar yang lainnya juga ya terima kasih

cara upload di shutterstock melalui HP

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh halo temen-temen pada blog kali ini aku mau berbagi nih cara upload di shutterstock menggunakan HP

jadi caranya gampang banget temen-temen pertama kalian harus pastikan kalian punya akun shutterstock contributor.


pastikan kalian sudah punya aplikasinya setelah itu kalian buka aplikasinya dan login lalu di bagian bawah kalian pilih yang bagian upload biasanya ada tanda panah ke atas di pokoknya di bagian bawah ya....kalian pasti bisa mencarinya karena cuma ada 4 di sana setelah itu kalian klik start lalu di sana.

lalu tinggal upload eh kalian bisa pilih kamera kalau kamera kalian langsung foto obyeknya atau kalian pilih dari galeri kalau dari galeri kalian bisa pilih fotonya dari galeri kalian setelah kalian pilih nanti akan upload nanti fotonya akan di-upload kita tunggu kalau sudah di-upload baru kita berjudul ,lalu kita beri keyword, keyword nya nanti juga otomatis jadi gampang banget kalau kita upload melalui HP terus kalau udah selesai ngisi ke word kalian isi kategorinya lalu tinggal klik upload .

gampang banget pokoknya jadi nggak ada alasan buat bermalas-malasan tinggal foto-foto foto upload upload upload kumpulkan yang banyak nanti kita tinggal nunggu deh kita tinggal tunggu buat ngedownload gitu aja gampang banget jadi nggak boleh males ya terima kasih buat teman-teman yang udah mampir di 

blog ini semoga bermanfaat

CARA MENDAPATKAN ANSURANSI COVID-19


halo temen temen
aku mau berbagi info ni,akhir akhir ini dunia lagi di buat rusuh sama si Corona,ya itu si covid19 yang menyerang pernafasaan dan perkembangannya cepet banget ....


kalau si virus kena orang kaya yang duitnya banyak ,mereka punya uang tapi bagaimana buat kita kita yg gak punya uang atau seret kaya gini.. duh susah .. apap pemerintah akan menanggung biaya nya? atau bagaimana juga gak tahu ? 
kebetulan beberapa bulan lalu aku iseng2 daftar bibit aplikasi Reksadana. nah kan gara gara corona covid19 ini saham turun jadi aku download lagi tu aplikasi dan rencana mau beli saham dikit2 lah ....


eh gak tahunya di profil ada tulisan ANSURANSI COVID-19 ANDA SUDAH AKTIF....
setelah saya baca ansuransi ini memberikan biaya rawat inap Rp.1.000.000 perhari dan kompensasi Rp.10.000.000 jika kita tewaas karena virus ini.... syaratnya gampang cuma daftar sebelum tgl 20 april dan ounya saldo di sana minimal Rp.1 kalian bisa isi 10.000 cukup kan atau lebih ..kalau mau beli saham juga lagi pada turun tu....


ya namanya musibah kita gak ada yang mau tapi jaga diri sendiri barang kali musibah itu datang ke kita ....apasalahnya gabung toh syaratnya gamoang juga kan 


berikut keterangan bibit mengenai ansuransi tersebut 

"Mulai 3 April 2020, Semua Warga Indonesia Bisa Mendapatkan Asuransi Perlindungan Virus COVID-19 dengan Nilai Pertanggungan Hingga Rp 30 Juta.
Gratis dari Bibit.id.

Ini adalah upaya Bibit.id untuk meringankan beban masyarakat Indonesia dan harapan Bibit untuk mengalahkan virus COVID-19 bersama.

Pelayanan ini dapat diakses oleh semua orang, tidak memandang status social.

Segera daftarkan diri Anda serta keluarga Anda di situs dibawah ini: https://bibit.id/insurance

Tolong bantu di share 🙏 "


semoga Bermanfaat 😊

KEBERSIHAN MISTER DONUT

    Kebersihan makanan menjadi hal yang sangat penting dalam industri kuliner,dalam hal ini mister donut sangat memperhatikan dan menjaganya ,sebelum wabah virus coovid-19 atau corona ini muncul , mister donut sudah menjaga kebersihan tokonya sejak lama,dengan SOP yang telah di terapkan memakai masker dan sarug tangan dan juga kebersihan lainnya,sehingga dalam datangnya wabah seperti ini mister siap dan tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat

BACA JUGA : PROMO MISTER DONUT


   

  dan dalam mendukung progam pemerintah dalam mencegah dan mengatasi penyebaran covid-19 mister donut juga adaq banyak promo besar besaran ,jadi temen temen tetap di rumah aman mister donut yang nganterin. mimin sendiri suka beli yang di ciputra word surabaya ,jadi buat temen temen yang mau order langsung chat di bawah aja, banyak kok promonya .....


BACA JUGA : PROMO MISTER DONUT





PROMO MISTER DONUT

  






 Halo teman teman lagi mager di rumah atau mungkin lagi gak bisa kelaur rumah ,lagi sibuk tapi pingin makan yang manis manis gak mau ribet dan murah .... wih aku ada info menarik ni temen temen,beberapa hari yang lalu aku dapat info dari teman bahwa sedang ada promo besar besaran di mister donut,kalian sudah tahu belum mister donut ?

    mister donut merupakan donut nomor 1 di japan mereka berkerja sama dengan indomaret,kalian bisa menemukannya di indomaret2 tedekat,mister donut memiliki tektur yang ringan sehingga tidak gampang bikin seret di tenggorokan selain itu mereka jua memiliki banyak rasa dan variasi .

    mendengar ada promo di mister donut admin pun langsung cari temen buat ikutan beli al hasil kami beli 2 lusin di awal besoknya ketagihan 1 kantor beli semua hehehe




jadi buat temen temen yang pingin ikutan beli buruan mumpung lagi promo dan free ongkir
untuk area jakarta -tangsel , bandung kota , surabaya kota , dan bali admin sendiri lokasinya di surabaya ....

o iya ini saya gak di endore atau apapun itu, kebetulan kemarin saya dapat brodcase an  dari di mister donut ciputra word surabaya dan beli buat saya sendiri dan temen temen kantordan saya puas jadi saya share di blog barang kali pengunjung blog ini ada yang mau beli . baik terima kasih semoga infonya bermanfaat


Translate

unit ad 2

POPULER POST

Cara menghasilkan dollar dari hobi foto dan desain

Pernahkah kalian melihat orang yang sedang hunting foto? Ya sekilas mereka gak jelas ambil foto dari berbagai sudut pandang kira kira b...

Tayangan halaman minggu lalu

Blog list

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini