unit ad 1

Cara membangkitkan kekuatan simian line

      


       Njir judulnya bikin pingin baca banget yak??? Yang mampir sini pasti anak simian line semua ya.. mungkin kalian udah pernah baca artikel sebelumnya mengenai simian line..mmdi wattpad mungkin....!!
:D :D :D Bagi kalian yang belum mengerti apa itu simian line aku akan memberi gambaran singkat... Simian line itu dari sains kelainan pada telapak tangan garisnya..... 

Simian itu menurut orang jawa d punya kekuatan fisik lebih khususnya tangan mereka.... Menurut sejarah yunani pasukan garis depan bangsa yunani adalah pemilik garis tangan lurus ini.... Menurut penelitian d internet dan aku sendiri melihat orang2 sekitarku banyak orang orang unik dan mempunyai sudut pandang yang berbeda dari kebanyakan orang adalah simian line.... 

Aku simian line...tahukah kamu seberapa banyak aku membenci manusia??? Rasanya aku gk bisa klop dengan mereka ... Tapi aku rasa diantara 1 temanku ada 1 orang yang aneh juga dia selalu menyendiri,melakukan semuanya sendiri bukan karena penakut cupu atau sejenisnya,dia malah bisa d bilang brutal,tapi tdak nakal....saat aku teliti ternyata aku mudah akrab dengannya dan ternyata dia seorang simian line kanan....

Waktu berlalu aku sudah bekerja,aku punya bos dua ... 1 baik satu ,agak jahat ..... Aku benar2 gk bisa akrab ama yg agak jahat serasa marah,males karena sikapnya yang seolah2 tidak bisa menghargai orang lain (walau kalau difikir2 lagi dia punya hak untuk itu cuma kadang2 kelewatan)... Namun aneh nya bos satunya sangat baik,ramah, pengertian san merendah...lama bertemu akhirnya aku sadar dia simian line kiri.....
Jauh sebelum itu aku melakukan banyak pengamatan kepada manusia... Kenapa manusia begini,begini dan begini... Benar2 membuat kepalaku sakit dan hatiku bergejolak...logika ki selalu bertanya tanya bagimana bisa bagaimana bisa....

Akhirnya aku jatuh pada hipotesa pribadiku "kelebihan pada simian line bisa jadi sebuah kebenaran dan yang pasti bisa dimanfaatkan untuk dirinya ataupun orang lain"
hipotesa sudah ada,saatnya aku mencari rumusan masalahnya
1.kekuatan seperti apa simian line itu?
2.benarkah ada?bukan sekedar mitos
3.bagaimana cara membangkitkan nya?
4.apa simian line punya kekuatan supranatural seperti indigo?
Aku meneliti dan mengamati..manusia demi manusia yang aku temui dan diam2 mengamati jenis tangan mereka...dan mencatat hubungan yang mungkin berkaitan...1,2,3,4,5 ,satu demi satu sample terkumpul

Akhirnya aku dapat kesimpulan

1.simian line kanan telapak tangan mereka lebih besar,dan tebal... Benar sekali kalau mukul walau sekali sakitnya udah kaya 3 kali pukulan
2.simian line kanan benar2 keras..ya keras kepala,keras tekadnya,reseh nyebelin bagi sudut pandang orang lain.seperti unsosial padahal tidak.
3.kekuatan simian line bisa di bangkitkan???? Mmmmm kalau katanya di bangkitkan terlalu tinggi menurutku.... 1 hal yang dapat aku simpulkan dari kekuatan simian line ini adalah

"kemampuan mengubah pikiran mereka jadi kenyataan" 

Jangan berfikir fiksi dulu...gini maksdnya simian line itu tekadnya keras sekali bahkan yang kiri ataupun double mereka punya sifat keyaninan yang aneh maksudnya mereka bisa yakin ini jalanku..padahal mereka gk tahu apa yang harus dilakukan...sangkin inginnya sangking percayanya 
"ini jalanku"

 .. mereka memutar otak sampai akhirnya mereka menemukan jalan ,seolah ada rasa yang mengganjal jika keinginan mereka tidak didapatkan...

seperti manusia normal.?...menurutku tidak..benar2 berbeda ..kenanyakan manusia berusaha keras berfikir,dan merencanakan...simian line berbeda seiring berjalannya waktu mereka terus belajar,berusaha, 

experimen,mencari jalan paling efisien,mereka berfikir,sampai akhirnya dalam waktu yang lama atai singkat mereka mewujudkan apa yang mereka inginkan.....

O iya btw...mengenai hal yang bersifat mistis mengenai simian line dan kemungkinan kekuatan " mengubah pikiran jadi kenyataan kalian pasti pernah mengalaminya "
 aku yakin kalian taju apa maksdku :) ... 

Terima kasih kawan.... Jadilah orang baik..jangan sampai kelebihanmu menghancurkanmu.....bergunalah bagi dirimu sendiri...jadilah kuat untuk dirimu sendiri...setelah itu baru tolong orang lain... Kalau tdak bisa menolong siapapun jika kau lemah... BERFIKIR lah pasti ada jalan

10 komentar:

  1. Sy simian double dr Manado

    BalasHapus
  2. Betul saya simian line kanan,banyak yang ngelarang saya mukul orang

    BalasHapus
  3. Aku punya simian line dan Aku percaya sama "kemampuan mengubah pikiran menjadi kenyataan",gak tau kenapa setiap yg aku pikirin pasti bakal kejadian,and mitos kalo mukul itu sakit itu bener banget,aku mukul temen aku tangan nya sampe darahan..

    BalasHapus
  4. Gilasih... Aq ksini krna masih pnasaran.. Kbtulan anak pertama cowok 9 thn . Dia simian kiri

    Dan ajaibnya 2019 akhir lahir lg cewek, dia simian kanan...

    Asli knyataan n kebetulan ini bner2 bikin gw heran2

    BalasHapus
  5. Bener,Apa Ada Penjelasannya Juga untuk saya Yang Double Simian Line

    BalasHapus
  6. Aku simian line double, Aku pernah Nonjok org 1 kali pukulan pelipis matanya lgsg sobek dan darah mengucur deras dimukanya sampe mundur 3mtr, gak nyangka juga bisa sekeras itu sampe2 engsel tanganku lepas😁

    BalasHapus
  7. haha.. 99% yg anda tulis itu sy banget.. sy menyukai 1 kalimat anda.."unsosial tp tidak". btw kekuatan mengubah pikiran menjadi kenyataan..benar" spesial.. thx my Lord

    BalasHapus
  8. Aku simian line double,kanan dan kiri dan mohon penjelasannua sy pernah sekali nonjok orang langsung roboh tp aku tidak tahu keistimewaan simian line doble

    BalasHapus
  9. Anakku simian line kiri, usianya 3,5 tahun. Dan selama ini, setelah dipikir-pikir, anak sekecil itu juga bisa merubah pikiran dia jadi kenyataan. Semisal baru2 ini. Aku ngelamar pekerjaan, dia bilang mama ga boleh kerja, dirumah aja. Ayah yg kerja. Dan ternyata, meskipun suamiku ga ngelamar kerja, tiba-tiba suamiku ditawari pekerjaan tanpa ngelamar, tanpa interview. Sedangkan
    aku yg ngelamar kerja, ga ada panggilan sampai sekarang. Btw suamiku juga simian line double.

    BalasHapus

unit ad 2

POPULER POST

Cara menghasilkan dollar dari hobi foto dan desain

Pernahkah kalian melihat orang yang sedang hunting foto? Ya sekilas mereka gak jelas ambil foto dari berbagai sudut pandang kira kira b...

Tayangan halaman minggu lalu

Blog list

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini