unit ad 1

foods that can increase the body's immunity against the corona virus (covid-19)

foods that can increase the body's immunity against the corona virus (covid-19)
foods that can increase the body's immunity against the corona virus (covid-19)


Hello friends, welcome again to my blog, now tonight I want to share information with you on ways or tips to prevent you from avoiding the Corona virus.

The Corona virus is a virus that originated in Wuhan China in December 2019, this virus has spread rapidly throughout the world, even for countries that are famous for drugs such as China they still have not found a vaccine from this Corona virus.

but various kinds of research and hospital experience in dealing with Corona in the last few months the Corona virus can be declared to disappear by itself when the user's immune system is stronger, here it can be concluded that people with strong faith cannot be exposed to corona, this is strengthened because of a lot of data appear is among the elderly rather than among adolescents, which incidentally for adolescents their knowledge is still strong while those who are adults or the elderly have weakened immune systems.

earlier what needs to be done is to increase endurance, how to increase endurance?

Immunity can be increased by consuming various kinds of medicines or vegetables and fruits. One of the vitamins that is believed to increase endurance is vitamin C

The following arts from the sky recommend some foods and efforts that can increase endurance

1. Curcuma
2. lime
3. oranges
4. fruits and vegetables
5. fish
6. Exercise regularly
7. Get enough sleep
8. and so on
9. Drink lots of water

Here are some tips and some of the foods that we recommend so that our immune system becomes even stronger.

read too : WHAT IS CHOLESTEROL? AND HOW DANGER?

thank you

WHAT IS CHOLESTEROL? AND HOW DANGER?

WHAT IS CHOLESTEROL? AND HOW DANGER?
WHAT IS CHOLESTEROL? AND HOW DANGER?


when the world is confused and anxious about the new coronavirus, people forget how dangerous high cholesterol is caused by their life or their poor lifestyle

Cholesterol is a very dangerous disease that is one of the triggers of disease with the highest mortality rate in the world, the fact we need to know about cholesterol is that 56.5 million people die worldwide each year, 17.5 million of them die of coronary heart disease.  and 6.7 million deaths resulted from stroke.
heart attack or coronary heart disease is a disease caused by blocked blood flow to the heart this is caused by high cholesterol levels in the blood.

Stroke Do you know what a stroke is.  This also occurs because of a blockage in the blood vessels leading to the brain that causes a stroke.

then what is cholesterol cholesterol is fat that is useful for the body but when the levels are high, cholesterol that accumulates in the blood vessels causes it to interfere with blood flow.

There are two types of cholesterol that we need to know. Basically, cholesterol does not dissolve in the blood because the liver produces a substance called lipoprotein which functions to distribute cholesterol throughout the body, there are two fats namely good fats and bad fats, good fats themselves can protect blood vessels from forming plaque  whereas bad fats actually stick to the walls of blood vessels and cause the formation of plaque itself


CARA MENDAPATKAN DIAMOND MOBILE LEGEND GRATIS


CARA MENDAPATKAN DIAMOND MOBILE LEGEND GRATIS
CARA MENDAPATKAN DIAMOND MOBILE LEGEND GRATIS

halo guys apa kabar lama ni gk upload , kali ini aku bakalan sharing sesuatu yang sangat dinanti nanti para player mobile legend di seluruh dunia,kabar ini sangat bagus banget sampai sampai lu seneng banget hehehe alay


DAN CARA INI SUDAH ADMIN COBA DAN BIS AMENDAPATKAN GOPAY DAN DIAMOND MOBILE LEGEND GRATIS,BAHKAN ADA DIAMOND FREE FIRE DAN GAME LAINNYA JUGA

tanpa basa basi lagi lansgung saja kali ini aku nemuin cara buat dapaetin dimaond mobile legend gratis temen temen bahkan gak cuma dimaond kita juga bisa menapatkan saldo gopay yang nantinya kita bis atari k ke rekening lokal. caranya gamoang banget lebih detail nya tonton video tersebut,janga di skip agar tidak ketinggalan langkah langakah nya usahakan subcribe karena admin bakalan share info lainnya  :

TUTORIAL CARA MENDAPATKAN DIAMOND MOBILE LEGEND

LINK YOUTOBEhttps://www.youtube.com/watch?v=ljpxqr4AAeg









CARA MENGOBATI CORONA TRADISIONAL



Halo teman-teman selamat datang lagi di blog aku nah pada malam hari ini aku mau berbagi informasi kepada kalian cara atau tips menghalangi menghindar dari virus Corona.

virus Corona merupakan virus yang berasal dari Wuhan Cina pada 2019 Desember, virus ini menyebar dengan pesat sampai di seluruh dunia,bahkan untuk negara yang terkenal dengan obat-obatan yang seperti Cina mereka masih belum menemukan vaksin dari virus Corona ini.

namun berbagai macam penelitian dan pengalaman rumah sakit rumah sakit dalam menghadapi Corona dalam beberapa bulan terakhir ini virus Corona bisa dinyatakan hilang dengan sendirinya ketika imun pengguna lebih kuat ,di sini dapat disimpulkan orang yang imannya kuat tidak bisa terkena korona hal ini diperkuat karena data yang banyak muncul adalah di kalangan orang tua daripada di kalangan remaja,yang notabennya untuk kalangan remaja ilmunya sudah masih kuat sedangkan yang udah dewasa atau lansia imun tubuhnya menjadi lemah.

tadi yang perlu dilakukan adalah meningkatkan daya tahan tubuh, bagaimana cara meningkatkan daya tahan tubuh ?

daya tahan tubuh dapat ditingkatkan dengan mengkonsumsi berbagai macam obat-obatan atau sayuran dan buah-buahan salah satu vitamin yang dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh adalah vitamin c

berikut seni dari langit merekomendasikan beberapa makanan dan upaya yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh

1. temulawak
2. jeruk nipis
3. jeruk
4. buah-buahan dan sayur-sayuran
5.ikan
6. olahraga secara teratur
7. tidur yang cukup
8. dan sebagainya
9. minum air putih yang banyak

berikut beberapa tips Dan beberapa makanan yang kita anjurkan agar daya tahan tubuh kita menjadi lebih kuat lagi.

terima kasih

KAPAN VIRUS CORONA HILANG




virus Corona mulai menyebar dan terdengar kabarnya sejak Januari 2020 yang lalu walaupun sebenarnya jurus Corona sudah ada sejak Desember di Wuhan China sana.

pada pergantian tahun ketika virus Corona masih belum dikenal oleh masyarakat itu sudah menyebar virusnya melalui wisatawan dari Cina menyebar ke seluruh dunia pada Januari itu. bisa dikatakan disitulah titik awalnya. ketika ketika pada bulan Januari dan Februari Cina menggemparkan dunia dengan berita covid 19 dunia mengira kelas tersebut hanya ada di Cina padahal perutnya sudah ada di negara mereka sendiri hanya belum diketahui atau belum ketahuan saja.

persis dengan di negara kita Indonesia, Januari Februari ,dan akhirnya tanggal 2 Maret diketahui ada yang positif di Indonesia yang indikasinya virus tersebut berasal dari pesta dansa,apakah benar hanya dari pesta dansa nyatanya tidak berisik itu sudah ada di berbagai kota di Indonesia hanya belum diketahui karena belum melakukan tes apalagi virus itu sendiri ada beberapa yang tidak menunjukkan gejala sedangkan penyebarannya sangat cepat.

lalu kapan virus Corona ini berakhir?

setiap orang menginginkan virus Corona ini segera berakhir selain mengganggu kesehatan virus ini mulai mengganggu ekonomi dunia dan orang-orang kecil, pada awal kemunculannya banyak yang bilang corona akan hilang di bulan agustus sebentar lagi agustus beritanya mulai hilang namun sepertinya data korban corna masih terus bertambah, ada juga yang mempesidiksi corona hilang di akhir tahun ini dalam atian benar benar hilang ,karena ada berita desas desus yang mengatakan sekolah kembai di buka january 2021.

kita hanya bisa berdoa dan berharap agar corona virus ini segera hilang sehingga perekonomian segera bisa bangkit lagi.

PENYEBAB PANU DAN CARA MENGOBATINYA

Halo teman apa teman teman punya apa anu anu itu memang sangat menyebalkan ya teman-teman kalau ada di kulit mengganggu penampilan kulit kita rasanya pun juga gatal main sendiri terjadi karena infeksi jamur yang yang mengganggu pigmen warna kulit sehingga timbul bercak dan warna lebih terang dari kulit pada umumnya.

penyebab panu dan cara mengobatinya


infeksi pada kulit ini munculnya perlahan-lahan seiring berjalannya waktu itu akan menyatu lalu membentuk peta yang lebih besar sehingga tentu sangat mengganggu kulit kita.



yang sering salah kaprah dipahami adalah kakaknya panu itu menular anu itu bukan penyakit menular dan tidak menimbulkan rasa sakit area kulit yang paling banyak kenapa nu biasanya adalah punggung dada leher dan perut dan sering dialami remaja.

Ciri-ciri panu

anu memiliki bercak putih di awali dengan muncul bercak berwarna merah muda merah kecoklatan atau coklat. muncul di daerah kulit pada punggung dada leher dan lengan atas biasanya berisi atau gatal.

PENYEBAB PANU

panu disebabkan oleh keringat yang berlebih menutrisi kulit yang berminyak dan keluarga yang memiliki riwayat penyakit panu.apa yang terjadi biasanya pada remaja usia 20 tahunan karena adanya perubahan hormon selain itu penggunaan krim salep atau pakaian yang tidak kering atau lembap kulit berminyak dan area dengan suhu panas dan lembab mengakibatkan keringat tinggi biasanya lebih rentan terkena Panu.

baca juga : BAHAYA PERUT BUNCIT

panu sendiri bisa diatasi dengan obat anti jamur yang bisa kita beli di apotek atau menggunakan Laos untuk obat tradisionalnya indah dipotong lalu digosok-gosok pada panu

PENYAKIT ASAM URAT

PENGERTIAN ASAM URAT

asam urat merupakan penyakit sejenis penyakit sendi yang terjadi karena kadar asam urat yang terlalu tinggi pada dalam darah pada kondisi normal asam urat pada darah akan larut dalam darah dan keluar melalui urin namun dalam pada kondisi yang tertentu tubuh manusia tidak dapat menghasilkan asam urat dalam jumlah sedikit atau artinya menghasilkan asam urat yang banyak sehingga mengakibatkan jumlah asam urat pada darah menumpu.

baca juga : PENYEBAB PANU DAN CARA MENGOBATINYA

asam urat yang mengumpul terlalu banyak di dalam darah akan mengkristal di dalam sendi di bagian sendi memicu nyeri dan pembengkakan pada sendi tersebut walau bentuk di sendi kristal pada asam urat juga bisa terbentuk pada ginjal dan saluran kandung kemih.

GEJALA ASAM URAT

asam urat merupakan penyakit yang diawali dengan gejala-gejala sebagai berikut seperti nyeri sendi dalam waktu singkat lalu hilang dan muncul lagi pada beberapa hari lagi atau beberapa bulan kemudian pada gejala asam urat yang sudah kronis bisa menyebabkan an-nur pada sendi seperti di jempol kaki atau pergelangan kaki terkadang di bagian tersebut juga akan terasa nyeri.


pada asam urat yang sudah akut nyeri pada sendi terjadi selama 2 hari pertama dan bisa berlangsung hingga 10 hari. walaupun pada umumnya rasa sakit hebat tersebut muncul di malam hari dan ketika disentuh akan terasa sangat sakit menurut pengalaman asam urat membawa orang yang terkena menjadi lemas lumpuh karena pembengkakan pada area tertentu.

APA YANG MENYEBABKAN ASAM URAT ?

asam urat disebabkan oleh purin yang merupakan zat alami yang dihasilkan oleh tubuh yang ada pada beberapa makanan, tugas asam urat adalah membuang purin tersebut dan biasanya asam urat akan keluar bersama feses dan urin namun pada penderita asam urat asam urat yang dihasilkan terlalu banyak sehingga menimbun dan membentuk kristalisasi yang menyebabkan penyakit.

asam urat memiliki resiko resiko ini terutama sering menimpa pada pria usia 30 sampai 50 tahun walaupun begitu pada beberapa wanita juga bisa mengalami penyakit ini pada masa menopause.

ada juga faktor yang mempengaruhi naiknya asam urat di antara lain
1. ada keluarga atau keturunan yang sudah memiliki riwayat asam urat
2. mengalami cedera
3. menjalani operasi
4.memakan makanan yang banyak mengandung purin misalnya daging merah Jerman pada hewan dan hidangan laut terlalu banyak.
5. mengkonsumsi alkohol dan minuman tinggi gula juga bisa mengatakan samura
6.memiliki riwayat penyakit diabetes sindrom metabolik penyakit jantung, penyakit ginjal,, kolesterol tinggi, anemia, sleep apnea, leukemia, hipotensi dan hipertensi, juga memiliki risiko untuk meningkatkan asam urat

baca juga : PENGOBATAN STROKE

CARA MENGETAHUI DIAGNOSA ASAM URAT

1.untuk mengetahui kita terkena asam urat atau tidak kita harus dibawa ke dokter dan di dokter nanti kita akan dilakukan tes darah tes darah pada asam urat dilakukan untuk mengukur kadar asam urat dan keratin pada daerah tersebut jika hasilnya 7 mg/dl itu pertanda bahwa kamu sudah terkena asam urat

2. melalui tes cairan sendi metode ini harus dibawa ke laboratorium dan diperiksa menggunakan Microskop

3.tes urine 24 jam dengan memeriksa kadar urat dalam urine yang dikeluarkan pasien dalam 24 jam

CARA MENGOBATI ASAM URAT

asam urat merupakan penyakit yang menyerang sendi di mana banyaknya asam urat pada tubuh tidak keluar bersama urine dan feses cara mengobatinya menggunakan obat-obatan yang bisa meringankan gejala penyakit tersebut ketika kambuh obat ini biasanya diresepkan oleh dokter kalian bisa membeli obat asam urat di apotik.




untuk mencegah serangan asam urat Asian dihindari melakukan kegiatan atau memakan makanan yang bisa memicu asam urat seperti makanan mengandung purin tinggi misalnya makanan laut daging merah,makanan yang banyak mengandung gula alkohol dan perbanyak olahraga secara rutin.

BAHAYA KOMPLIKASI ASAM URAT !!!

1.munculnya benjolan keras benjolan keras yang diakibatkan penumpukan kristal asam urat di bawah kulit yang muncul di beberapa area tubuh , walau kita sakit tentunya ini menjadi keras dan nantinya juga sulit untuk dihilangkan

baca juga : PENGOBATAN STROKE

2.asam urat saat kambuh membuat penderita mengalami rasa sakit yang luar biasa dan seringkali menyebabkan pengeroposan dan kerusakan pada sendi yang mengakibatkan kelumpuhan

3. batu ginjal,penyakit batu ginjal bisa muncul jika asam urat menumpuk pada saluran kemih menyebabkan batu ginjal.

HOBI DESAIN DAN FOTO FOTO JADI UANG

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat datang di sini dari langit seni dari langit merupakan ilmu pengetahuan dan ilmu pengetahuan merupakan karunia yang diturunkan oleh yang maha kuasa dari langit.

sebelumnya kita sudah pernah membahas shutterstock, shutterstock merupakan tempat menjual foto dan desain yang menjangkau pasar seluruh dunia dengan media pembayaran kartu kredit atau Paypal.

dengan metode pembayaran tersebut yang sudah ada di seluruh dunia shutterstock tumbuh dengan cepat.

di sini aku mau cerita kepada teman-teman mengenai shutterstock dan peluangnya. apa peluang di shutterstock masih besar? shutterstock memang banyak desainer hebat dan fotografer yang profesional.namun shutterstock memiliki alogaritma yang membuat pemain baru bisa bersaing di sana.

ada beberapa hal yang aku pelajari dari algoritma di shutterstock :

1. shutterstock menempatkan konten yang baru diupload berada di atas
2. shutterstock menempatkan konten yang banyak dilihat ada di atas
3. shutterstock menempatkan konten yang paling banyak didownload berada di atas
4. shutterstock menempatkan konten yang unik berada di atas
5.shutterstock menempatkan konten berdasarkan keyword yang paling sesuai
6.shutterstock menempatkan microstockr yang paling banyak upload dalam beberapa hari terakhir berada di atas

berdasarkan itu aku menarik kesimpulan bahwa peluang di shutterstock masih banyak.didukung oleh cerita dan pengalaman temen-temen di komunitas Satria stock dan pengalaman pribadi yang rasanya cukup aneh gambar-gambar yang tidak bagus yang rasanya jelek yang biasanya asal-asalan bisa terjual.
misalnya seperti beberapa gambar dibawah ini.


selain itu jumlah microstockr di Indonesia juga tidak banyak, kita tahu sendiri penduduk Indonesia itu banyak banget,aku pernah membuat iklan yang aku tunjukkan bagi para microstockr yang berada di Indonesia, aku buat usia antara 17 hingga 40 tahun,selama 2 hari bulan itu ditayangkan hanya 3 orang yang mengklik iklan tersebut,hal tersebut menunjukkan bahwa peluang persaingan shutterstok di Indonesia masih besar sekali.


berapa usia kalian hari ini? jika kalian masih 20 tahun atau bahkan lebih rendah lagi kalian wajib mencoba shutterstock sekarang.

kalian bisa desain atau bisa tapi nggak bagus kalian punya HP kamera bagus kalian memenuhi syarat buat gabung di shutterstock.

jika hari mulai hari ini kalian mengupload 10 gambar di shutterstock, dalam 30 hari kalian dapat 300 gambar dalam satu tahun kalian dapat 300 * 12 3600 gambar, di usia 25 tahun kalian sudah dapat 36 * 5 18000 gambar. gila nggak tuh itu udah pasti auto banyak yang download nggak mungkin nggak ada yang download. jadi bisa menjadi passive income yang lumayan buat celengan temen-temen.

semoga cerita ini cara memotivasi temen-temen buat lebih kreatif karena buat apa kita produktif kalau tidak menghasilkan, baik terima kasih semoga bermanfaat

oh iya ada yang ketinggalan aku ada tips buat temen-temen yang mau upload agar gak ribet.buat upload video kalian bisa menggunakan filezilla di playstore tapi namanya bukan filezilla tapi kalian tulis pensil aja nanti keluar sendiri di paling atas,kalau upload file di HP kalian bisa pakai aplikasi shutter stock contributor yang ada di playstore, tinggal upload yang penting internet yang lancar buatjudulnya bahasa Inggrisnya perlu khawatir gunakan Google translate.jadi sudah nggak ada alasan lagi buat kita buat males kalau foto kita bisa foto di mana-mana kalau desain yang nggak terlalu bagus hanya gampang banget ya ya bukannya nggak bangunin sih tapi nggak ada alasan buat males kalau buat nya nggak terlalu sulit.

TIPS MENERAPKAN KEBIASAAN HIDUP SEHAT YANG PERLU KITA CONTOH


setiap orang ingin hidup sehat pada zaman sekarang banyak orang sibuk sehingga kurang memperhatikan kesehatan dirinya sendiri makan makanan cepat saji membuat tubuh mereka menjadi tidak baik sering tidur-tiduran juga membuat mereka tidak baik.

zaman yang sudah berbeda banyaknya penyakit yang disebabkan oleh kondisi tersebut membuat kita menjadi tidak sehat penyakit seperti obesitas resiko stroke dan penyakit lainnya menghantui kita.karena itu mari kita jaga kesehatan tubuh kita agar kita tidak masuk rumah sakit karena kalau kita sudah masuk rumah sakit biayanya akan mahal.

pola hidup sehat merupakan kebiasaan atau gaya hidup seseorang untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat bisa dilakukan dengan berbagai mengkonsumsi makanan yang bergizi ataupun olahraga secara rutin dan istirahat yang cukup.

berikut pola hidup sehat yang bisa kita terapkan di kehidupan sehari-hari

1. mengkonsumsi makanan yang bergizi

mengkonsumsi makanan yang bergizi sangat baik untuk kesehatan kita selain meningkatkan imun makanan yang bergizi juga memiliki banyak vitamin serat yang baik untuk kesehatan dan pencernaan kita.

Aku minta kecil kita diajari untuk makan sehat 5 sempurna. bagaimana agar kita selalu makan makanan yang bergizi .caranya kita harus masak sendiri dengan memasak sendiri kita bisa memantau isi dari makanan yang akan kita makan.

2. olahraga secara teratur

olahraga secara teratur bisa meningkatkan imun tubuh kita sehingga bisa melawan penyakit atau virus asing yang ada pada tubuh kita.olahraga tidak perlu banyak-banyak lakukan 15 sampai 30 menit setiap hari secara rutin.

3. istirahat yang cukup

istirahat yang cukup ditempati untuk kesehatan kita pada usia 18 sampai 25 tahun kita harus istirahat setidaknya 7 sampai 9 jam per hari untuk menjaga kesehatan kita dan terjauh dari penyakit mematikan seperti kanker jantung dan stroke orang yang kekurangan istirahat biasanya mereka akan lebih stress dan mudah terkena penyakit pada beberapa orang yang memiliki kondisi fisik tertentu yang sudah kurus akan semakin kurus yang sudah kemukakan semakin gemuk.

4. air putih yang banyak

perlu diketahui bersama bahwa tubuh manusia itu kandungannya paling banyak adalah air banyak yang mengatakan kesehatan mulut mereka Dengan meminum air kita bisa menjaga kesehatan mulut kita dari sakit gigi dan bau tidak sedap selain itu meminum banyak air juga meningkatkan metabolisme tubuh sehingga tubuh kita menjadi terus bergerak semakin panas dan kita menjadi lebih bersemangat setiap hari

5. biasakan berfikir positif

berpikiran positif baik untuk kesehatan psikologi kita,dengan pikiran positif kita terhindar dari stres walaupun masalah yang sedang datang dengan sudut pandang yang baik kita bisa menjadi lebih bersemangat .senang itu orang yang cenderung berpikiran positif akan terhindar dari penyakit hati mereka akan lebih merasa bahagia dan memicu mereka untuk menjadi orang yang lebih produktif dan cerdas.

di atas cukup itu saja yang bisa kita sampaikan mengenai tips pola hidup sehat yang bisa kita terapkan sehari-hari semoga bermanfaat jika ada kurang lebihnya bisa menambahkan di komentar di bawah.

terima kasih......

BEBERAPA HAL YANG WAJIB DIPERHATIKAN KETIKA KITA MEMBERSIHKAN RUMAH


rumah merupakan tempat keluarga lingkungan anak-anak yang harus kita jaga kebersihannya tidak boleh kotor nanti kalau kotor menyebabkan banyak penyakit dan tidak sehat.seringkali kita membersihkannya namun cara kita memberikan nya kurang efisien terkadang kita cuma menyapu lantai dan malah membersihkan debu di tembok dan membersihkan sarang sarang laba-laba di langit langit rumah,hai itu sebenarnya tidak salah namun akan lebih efisien dan tepat sasaran jika kita membersihkan sesuai sasaran juga.

berikut lima hal yang perlu dipersiapkan ketika kalian membersihkan rumah

1. membersihkan kamar mandi
kamar mandi merupakan tempat kita untuk membuang kotoran mandi dan buang air kencing banyak bakteri di kamar mandi udara dan kelembaban nya juga sangat terpengaruh apalagi kalau kita mandi tempatnya kotor pasti juga tidak nyaman karena itu kamar mandi harus sering kita bersihkan sediakan kaset di depan pakai cairan pembersih kerak untuk membersihkan wastafel atau lantainya bersihkan kaca secara rutin jangan sampai ada jamur jangan ada genangan air yang terlalu lama karena bisa menyebabkan nyamuk.

2. membersihkan dapur
dapur merupakan tempat kita menyajikan makanan di dapur sendiri sering ada sampah-sampah sisa-sisa bekas makanan bawang , sayur-sayuran buah-buahan makanan yang berceceran sampah sampah plastik,karena itu tak harus selalu bersih agar tidak menyebabkan aroma yang busuk dan tidak enak yang bisa menyebabkan penyakit.

dapur yang kotor biasanya memiliki aroma yang tidak sedap berantakan ada tikusnya ada kecoanya bahkan ada nyamuknya ada juga yang banyak lalatnya.

3. tempat tidur
tempat tidur harus sering kita bersihkan tempat tidur yang kotor membuat tidur kita tidak nyaman dan menyebabkan stress Tengku atau kepala menjadi sakit pada tempat tidur atau kasur yang kotor sekali biasanya ada kutunya hal ini juga akan membuat kita beli dan tidak sehat, bersihkan debu nya secara rutin kasur dan bantal yang sering atau jarang dicuci dibersihkan biasanya membuat kepala kita menjadi sakit.

4. membersihkan lantai
pantai salah satu tempat yang sering kita bersihkan sehari-hari biasanya kita sapu setiap hari dan akan lebih sehat lagi.karena lantai merupakan tempat anak-anak bermain bersihkan dengan cairan pembersih lantai , gunakan vacuum cleaner untuk membersihkan debu di area yang sulit .

5. lemari
lemari salah satu tempat bukan salah satu tapi merupakan tempat kita menyimpan baju sepatu dan pakaian lainnya, pakaian-pakaian ini disimpan sampai nantinya kita akan pakai,jadi kita harus sering-sering membersihkannya, agar ketika kita pakai tidak banyak debunya yang menyebabkan penyakit,selain itu lemari yang sering dibersihkan menjadi lebih tahan lama karena tidak ada hewan-hewan seperti layaknya yang bisa memakan kayu di lemari tersebut, gunakan kapur barus atau pengharum lemari agar lemari tidak lembab dan berjamur.

berikut beberapa tips yang bisa kita sampaikan di artikel ini semoga teman-teman bisa ambil banyak hal-hal yang bermanfaat jika anda kurang lebihnya bisa tulis di kolom komentar terima kasih sampai jumpa di artikel selanjutnya.

KELEBIHAN MASAK SENDIRI UNTUK KESEHATAN FISIK DAN MENTAL KITA


assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh pagi teman-teman yang sibuk kemungkinan menyukai makanan yang beli atau kaki atau cepat saji yang bisa dibeli di minimarket atau pun di perkotaan biasanya banyak tersedia.

namun bagi kalian seorang ibu anak kos yang memperhatikan kesehatan fisik mental keluarga dan hemat sebaiknya kalian masak sendiri.

membeli makanan cepat saji seperti mie instan burger pizza memiliki karbohidrat yang tinggi sedangkan dirinya sedikit karena itu masakan itu sangat berbahaya jika digunakan terus-menerus bisa menyebabkan obesitas,dengan belanja di pasar lalu kita masak sendiri kita bisa memantau kesehatan dari makanan itu, dan tentu saja kita bisa lebih menghemat biaya hidup kita

berikut manfaat jika kita masak sendiri bagi kesehatan fisik dan mental kita

1. kalori lebih sedikit
dengan memasak sendiri tanpa kita sadari kita sudah mengurangi kalori atau karbohidrat yang tidak terlalu banyak saat kita,bagaimana bisa tentu saja saat kita masak sendiri kita akan masak tahu kita akan menyediakan berbagai lauk pauk akan kita cuma satu biasanya itu akan terdiri dari sayuran atau ayam setidaknya bukan fast food yang terdiri dari tepung dan saos.

2. kita bisa memilih sendiri gizi dan menunya
denganmu masak sendiri kita bisa memilih berbagai lauk pauk atau bahan pokok yang akan kita olah menjadi makanan kita nanti Dengan begitu kita bisa lebih memantau gizinya kita bisa memantau kebersihannya, dan kita bisa menciptakan sendiri rasanya

3. bersih
dengan memasak sendiri tentu kita bisa lebih mengerti tentang kebersihan makanan kita kita sudah mencucinya terlebih dahulu kita memilih bahan-bahan pokok yang terbaik

4. lebih hemat
tentu saja masak sendiri menjadi lebih hemat kita menjadi tidak stres dan bisa hemat uang,bagaimana bisa bisa kalian beli makanan rp10.000 dalam sekali makan dengan uang rp10.000 kalian belum bisa membeli sayur dan buah-buahan laut tempe dan masih banyak lagi dengan begitu kalian bisa masak dalam satu kali porsi lalu dimakan sehari.

masak sendiri memang memiliki banyak manfaat daripada beli namun jika kalian sibuk tidak salah juga jika sesekali saja kita beli makanan di luar.

BAHAYA PERUT BUNCIT

perut buncit sering dialami oleh para pria bagian perut yang menggembung yang terlalu besar membuat penampilan menjadi tidak enak dipandang kepemudaan pada perut atau obesitas sentral merupakan kondisi yang disebabkan oleh banyaknya lemak di dalam tubuh yang terutama pada terletak pada perut.



bagaimana cara mengukur atau mengetahui apakah kita sudah termasuk obesitas sentral ?

obesitas merupakan kumpulan lemak yang ada pada seseorang yang tidak seimbang dengan tinggi badannya, cara mengukurnya mengacu pada nilai indeks massa tubuh atau IMT yang dihitung dari berat badan dibagi dengan tinggi badan kuadrat atau M2.

sedangkan obesitas sentral merupakan penumpukan lemak pada pada daerah perut cara mengukurnya menggunakan lingkar perut ,biasanya lingkar perut laki-laki kurang lebih 90 cm dan perempuan 80 cm.

lalu apa hubungan obesitas dengan obesitas sentral apakah keduanya sama,apakah orang-orang yang terkena obesitas pasti terkena obesitas sentral ataupun sebaliknya.

mari kita pahami dulu penyebab-penyebabnya

penyebab perut buncit pada seseorang adalah penimbunan lemak akibat pola konsumsi karbohidrat kolesterol lemak yang tidak seimbang dengan aktivitas fisik.dan pada obesitas sentral atau perut buncit biasanya mereka ke dari kebiasaan duduk yang terlalu lama dqn minum alkohol.

apakah bahayanya perut buncit atau obesitas sentral
perut buncit atau presentasi yang telah memiliki banyak sekali resiko yang berbahaya diantaranya merupakan resiko kematian yang lebih tinggi individu dengan lemak yang banyak di perut memiliki resiko kematian lebih tinggi , bahaya untuk individu yang memiliki IMT normal,lebih berisiko menyebabkan penimbunan lemak pada pembuluh darah sehingga bisa menyebabkan stroke dan serangan jantung.

karena itu teman-teman terutama pada pria mari kita menjaga kesehatan kita dengan berolahraga secara teratur walaupun tidak lama yang penting teratur setiap hari.

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh jerawat merupakan salah satu masalah wajah yang sering dialami oleh para remaja biasanya dimulai saat usia SMP sampai SMK, tak jarang jerawat ada yang sampai dewasa sampai usia 26 25 tahun


beberapa orang menggunakan facial foam yang bisa diberi di minimarket minimarket terdekat untuk membersihkan jerawat,namun bagi orang desa yang jauh dari minimarket mereka menggunakan bahan-bahan alami yang ditemukan di alam,

selain menghilangkan jerawat beberapa ramuan bisa digunakan untuk menghilangkan bekas yang ada pada wajah kita akibat luka dari jerawat.beberapa ramuan malah memberi efek memutihkan kulit wajah dan membuatnya lebih halus bak seperti facial foam harga mahal jika digunakan setiap hari.

oke langsung saja ke tutorialnya yang pertama adalah cara menghilangkan jerawat

jerawat membandel memang menyebalkan dan mengganggu penampilan wajah kita beberapa dari kita suka mencongkelnya , dan memencet-mencet nya,hal itu sebenarnya tidak boleh dilakukan karena hal tersebut bisa menyebabkan luka yang membekas pada wajah kita, berikut upaya upaya yang bisa dilakukan untuk menghilangkan jerawat sama temen-temen ambil suket teki,atau rumput teki biasanya rumput ini tumbuh liar di bagian bawahnya ada seperti bonggol akar yang kecil, ambil beberapa lalu ditumbuk, beri sedikit beras lalu ditumbuk, ambil madu, beri sedikit air, lalu oleskan pada wajah pada pagi hari dan sore hari, efek nya cukup baik .

ramuan ini sudah dilakukan turun temurun oleh orang-orang desa untuk menghilangkan jerawat,mungkin juga teki memiliki kandungan yang bisa menghilangkan jerawat mungkin,dan madu jelas baik untuk kulit kalau berasnya mungkin untuk mengencangkan kulit juga dan temuan itu ternyata juga bisa untuk mengangkat sel kulit mati mungkin karena madunya tadi sama berasnya yang dicampur.

jadi segitu saja tipsnya semoga bermanfaat tips itu sudah kita lakukan sering kita lakukan di desa dulu dan alhamdulillah efek nya lumayan tapi kalau saya pribadi lebih suka pakai facial foam yang beli di Indomaret karena lebih simpel dan lebih sederhana lebih cepat, jadi informasi tadi dibuat ilmu pengetahuan aja ya terima kasih.

unit ad 2

POPULER POST

Cara menghasilkan dollar dari hobi foto dan desain

Pernahkah kalian melihat orang yang sedang hunting foto? Ya sekilas mereka gak jelas ambil foto dari berbagai sudut pandang kira kira b...

Tayangan halaman minggu lalu

Blog list

Postingan Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini